-->

Download Logo Institiut Pertanian Stiper (Instiper) Yogyakarta Bukan Vektor Tapi PNG untuk Keperluan Percetakan

- 23:35

 Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Yogyakarta telah menorehkan jejaknya dalam perjalanan yang berlangsung selama 62 tahun, menjadi pionir dalam pendidikan tinggi dengan fokus utama di bidang perkebunan, pertanian, dan perhutanan. Dedikasinya terhadap kemajuan bangsa tercermin dalam upaya konsisten mencetak lulusan berkompetensi tinggi, yang menjadi kekuatan utama bagi perkembangan industri kelapa sawit Indonesia.

Enam puluh dua tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi institusi ini, dan setiap langkah dalam perkembangannya membawa pengalaman berharga yang membentuk identitas INSTIPER secara unik.


Melalui peran KAINSTIPER, jaringan alumni yang kuat merata di seluruh Indonesia, INSTIPER berhasil menghasilkan ribuan lulusan yang berkontribusi nyata di berbagai sektor. Sejalan dengan perjalanan perjuangan para planters sejati dan tangguh, stakeholder INSTIPER, termasuk alumni dan mitra kerja, berperan penting dalam mengarahkan lulusan INSTIPER ke posisi-strategis di industri perkebunan Indonesia.


Dalam dekade terakhir, INSTIPER mengalami pertumbuhan pesat dan membangun kepercayaan yang mengagumkan dari para stakeholder di sektor perkebunan dan kehutanan. Hal ini tercermin melalui kemitraan erat dengan industri hilir seperti PT. Smart Tbk, PT. Asian Agri, PT. Astra Agro Lestari Tbk, PT. Bumitama Gunajaya Agro Tbk, First Resources Group, Wilmar, dan lainnya. Selain itu, keterlibatan dengan perusahaan Hutan Tanaman Industri seperti PT. Riau Andalan Pulp and Paper dan APP Group menjadikan INSTIPER Yogyakarta sebagai lembaga pendidikan tinggi yang mencirikan model pendidikan berbasis University-Industry Partnership.


Seiring dengan perkembangannya, banyak perusahaan, sekolah, dan lembaga lainnya yang menyadari nilai kolaborasi dengan INSTIPER, menginginkan identitasnya dalam bentuk logo. Logo INSTIPER yang dapat diunduh disajikan dalam format PNG, meskipun bukan dalam bentuk vektor, tetapi tetap mencerminkan semangat dan eksklusivitas institusi ini.

Download Logo Instiper Disini

End Prev